[VIDEO] Review Pindad Maung, Operasi Patuh dan Berita Populer Otomotif

Kompas.com - 24/07/2020, 14:00 WIB
Prototipe kendaraan taktis (rantis) Maung 4x4 produksi PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020). Kendaraan ini digunakan beberapa waktu lalu oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan rencananya akan diproduksi secara massal. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPrototipe kendaraan taktis (rantis) Maung 4x4 produksi PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020). Kendaraan ini digunakan beberapa waktu lalu oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan rencananya akan diproduksi secara massal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seminggu belakangan ini, banyak berita-berita yang menghiasi halaman terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com. Beberapa menarik dibahas dalam sesi Otopod episode ke-7.

Pertama adalah mengenai rencana Operasi Patuh yang akan diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia. Razia kendaraan ini digelar selama 14 hari mulai 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Baca juga: [VIDEO] Otopod 6, Kepo Soal Kawasaki Ninja ZX-25R

Kemudian ada pemberitaan mengenai kehadiran kendaraan taktis (rantis) buatan Pindad yang diberinama Maung. Mobil ini menarik perhatian setelah digunakan Menteri Pertahanan Prabowo beberapa waktu lalu.

Perhatian masyarakat juga tertuju pada edisi perdana MotoGp di Sirkuit Jerez. Balapan yang dipenuhi aksi ini memperlihatkan kejutan yang tidak terduga dari sisi pemenang.

Seperti apa keseruan bincang-bincang di podcast seputar otomotif kali ini? Simak video dan tautan podcast berikut

OTOPOD 7- Review Pindad Maung, Info Razia Patuh dan Berita Populer Otomotif



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X