[VIDEO] Begini Rasanya Berkendara Kei Car Daihatsu Wake di Ibukota

Kompas.com - 12/07/2020, 10:21 WIB
Jajal Kei Car asli Jepang, Daihatsu Wake Kompas.comJajal Kei Car asli Jepang, Daihatsu Wake

JAKARTA, KOMPAS.com - Kei car adalah model mobil di pasar Jepang yang diatur regulasinya oleh pemerintah negeri Sakura tersebut. Kehadiran mobil ini untuk mengatasi kebutuhan kendaraan yang kecil, ringkas dan sesuai dengan lahan parkir yang semakin mengecil.

Produsen otomotif menawarkan beragam model untuk segmen ini. Salah satu pemain utamanya adalah Daihatsu yang memiliki banyak model kei car untuk dipilih.

Untuk Indonesia sendiri, kei car hadir saat pameran otomotif berskala internasional. Daihatsu kerap membawa produk-produk kei car untuk memperlihatkan teknologi terkini pada mobil mungil tersebut.

Baca juga: Kei-car Mendominasi Penjualan Daihatsu di Jepang

Daihat Wake salah satunya. Kei car ini dibawa saat pameran 2016 lalu dan menjadi salah satu bintang pameran di booth Daihatsu.

Kini Kompas.com mendapat kesempatan untuk mencoba Daihatsu Wake AT 2016 di jalanan Ibukota. Bagaimana impresinya dan apakah cocok untuk dibawa ke Tanah Air? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X