Lorenzo Negosiasi dengan Ducati buat Kembali Balapan

Kompas.com - 07/07/2020, 16:01 WIB
Mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dengan Lamborghini Aventador Svj 63 Roadster. tuttomotoriweb.comMantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dengan Lamborghini Aventador Svj 63 Roadster.
|


JEREZ, KOMPAS.com - Jose Manuel Lorenzo, ayah Jorge Lorenzo menyebut bahwa anaknya memang tengah negosiasi dengan Ducati dan berencana untuk kembali jadi pebalap profesional jika memungkinkan.

"Saat ini belum ada yang pasti, mereka sedang negosiasi, saya tahu mereka bernegosiasi. Ada asap selalu ada api," kata Chicho panggilannya mengutip GPOne, Selasa (7/7/2020).

Baca juga: MotoGP Selidiki Pebalap yang Diduga Curang Saat Latihan

Buat Chicho sinyal Lorenzo ingin kembali ke Ducati makin kencang sebab pembaruan kontrak Andrea Dovizioso juga mandek di tengah jalan. Chicho menyakinkan bahwa anaknya ingin kembali balapan setelah gagal di Repsol Honda.

Chico LorenzoFoto: Australian Motorcycles News Chico Lorenzo

"Dia meninggalkan Honda sebagai pecundang. Jika dia kembali dan hanya memenangkan satu balapan, dia bisa pensiun dengan hati nurani yang jelas. Saya pikir dia memang mungkin kembali," katanya.

Adapun sebelumnya, Lorenzo mengatakan senang dengan keadaannya saat ini. Pensiun membuatnya lebih bisa menikmati hidup. Tapi dia mengakui kangen balapan, dan tidak menutup kemungkinan kembali.

Baca juga: Ducati Yakin Dovizioso Sembuh Sebelum Laga Perdana MotoGP 2020

Syaratnya kata Lorenzo, jika di kembali ke MotoGP dia harus tahu proyeknya akan menguntungkan. Bisa membuatnya kompetitif atau bahkan kembali merebut gelar juara dunia keempat kali.

"Jika dia menerima tantangan, saya pikir dia bisa kembali, karena dia sangat keras kepala," kata Chicho.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X