Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[OTOLIVE] Menilik Jenis Mobil Bekas yang Dicari Konsumen di Masa Pandemi

Kompas.com - 07/07/2020, 13:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewasa ini penyerapan kendaraan bermotor di pasar mobil bekas mengalami perlambatan imbas pandemi virus corona alias Covid-19. Namun, ada beberapa jenis dan model yang masih dicari konsumen.

Oleh sebab itu, tim redaksi Kompas.com khususnya kanal Otomotif akan berbincang bersama Ichmeralda Rachman soal berbagai hal tentang mobil bekas di tengah pandemi.

Acara akan berlangsung live di Instagram Kompas.com pada Rabu 8 Juli 2020 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Harga Rp 100 Jutaan

Menjabat sebagai Direktur Marketing OLX Indonesia, Ichmeralda akan menjelaskan terkait mobil apa saja yang masih laris di masa pandemi, seiring melemahnya daya beli masyarakat.

Selain itu, ada juga pembahasan mengenai bisnis mobil bekas usai pembatasan aktivitas beberapa waktu belakangan, alasan warga menahan pembelian, serta potensi pertumbuhannya jelang fase kenormalan baru alias new normal.

Penasaran seperti apa dan mau tahu informasi selengkapnya, sahabat KompasOtomotif bisa menyaksikan secara live di Instagram Kompas.com, Rabu (8/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com