[OTOLIVE] Menilik Jenis Mobil Bekas yang Dicari Konsumen di Masa Pandemi

Kompas.com - 07/07/2020, 13:42 WIB
Otolive akan dimulai pada Rabu (8/7/2020) pukul 15.00 WIB KOMPAS.com/RulyOtolive akan dimulai pada Rabu (8/7/2020) pukul 15.00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewasa ini penyerapan kendaraan bermotor di pasar mobil bekas mengalami perlambatan imbas pandemi virus corona alias Covid-19. Namun, ada beberapa jenis dan model yang masih dicari konsumen.

Oleh sebab itu, tim redaksi Kompas.com khususnya kanal Otomotif akan berbincang bersama Ichmeralda Rachman soal berbagai hal tentang mobil bekas di tengah pandemi.

Acara akan berlangsung live di Instagram Kompas.com pada Rabu 8 Juli 2020 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Harga Rp 100 Jutaan

Menjabat sebagai Direktur Marketing OLX Indonesia, Ichmeralda akan menjelaskan terkait mobil apa saja yang masih laris di masa pandemi, seiring melemahnya daya beli masyarakat.

Selain itu, ada juga pembahasan mengenai bisnis mobil bekas usai pembatasan aktivitas beberapa waktu belakangan, alasan warga menahan pembelian, serta potensi pertumbuhannya jelang fase kenormalan baru alias new normal.

Penasaran seperti apa dan mau tahu informasi selengkapnya, sahabat KompasOtomotif bisa menyaksikan secara live di Instagram Kompas.com, Rabu (8/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.