Viar Siapkan Produk Baru Agustus 2020

Kompas.com - 07/07/2020, 10:22 WIB
Viar New Q1 Kompas.com/DonnyViar New Q1

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen sepeda motor nasional, Viar, sempat mengonfirmasikan akan memperkenalkan produk baru Maret lalu, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 tapi gagal karena Covid-19.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, pemegang merek Viar, mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan peluncuran produk baru yang rencananya meluncur Agustus 2020.

Baca juga: Eksistensi Viar Star NX di Ceruk Pasar Motor Bebek

"Rencana kita Agustus ada produk baru, di segmen yang baru. Masih Agustus akhir, tapi saya belum bisa bicara banyak, karena masih cukup lama," kata Frengky kepada Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Motor trail Viar di GIIaS 2019Kompas.com/Setyo Adi Motor trail Viar di GIIaS 2019

Frengky mengatakan, peluncuran produk di segmen baru ini kemungkinan akan digelar secara virtual. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bertahan di Tengah Pandemi, Harga Bebek Viar Star NX Masih Rp 9 Jutaan

Selain memutus rantai virus corona, pertimbangan lain yakni mempersiapkan persentase yang sesuai agar acara peluncuran virtual tersebut bisa tepat sasaran.

"Makanya kita tidak prioritaskan sekali. Kita juga melihat teman-taman yang launching secara virtual efeknya kurang karena pemberitaan saat ini juga termakan oleh berita virus corona," kata Frengky.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X