Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Normal, DFSK Kasih Pengecekan Gratis dan Diskon Komponen

Kompas.com - 14/06/2020, 11:01 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya mengurangi beban pemilik mobil DFSK di Indonesia jelang fase new normal atau kenormalan baru, PT Sokonindo Automobile adakan program menarik.

Dinamakan program Peduli New Normal, keringanan yang diberikan berkaitan dengan layanan purna jual kendaraan bermotor, yaitu berupa gratis pengecekan hingga potongan harga 10 persen bagi pergantian sparepart.

"Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman," ujar CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resmi, Minggu (14/6/2020).

Baca juga: Rapor Penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia

 

DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah coronaDFSK DFSK hadirkan 6 layanan purnajual di tengah corona

Lebih detail, program ini menawarkan layanan free check up untuk pemeriksaan 40 komponen di mobil, free maintenance bagi perawatan dasar khusus pelanggan yang melakukan servis rutin.

Kemudian, Worry Free Protection yang memberikan penyemprotan disinfektan untuk kebersihan serta kesehatan pengguna dan potongan harga senilai 10 persen tiap ada pergantian sparepart.

"Ini berlaku untuk semua model DFSK Glory 580, Glory 560, dan Super Cab di seluruh jaringan diler DFSK dari Sabang sampai Merauke," kata Robin.

Baca juga: Nissan Tawarkan Program Kredit 0 Persen buat Livina, Serena, dan Terra

 

Bengkel DFSKIstimewa Bengkel DFSK

"Konsumen juga bisa melakukan booking service dan datang langsung ke dealer untuk mendapatkan layanan ini yang berakhir hingga 28 Juni 2020," lanjutnya.

Selain itu pabrikan mobil asal Tiongkok ini juga mempunyai program serupa bernama DFSK Peduli Tenaga Medis yang bisa dimanfaatkan sampai 28 Juni 2020.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemi. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari," kata Robin lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com