[VIDEO] Penampakan New Toyota Hilux Terbaru

Kompas.com - 04/06/2020, 16:31 WIB
Toyota meluncurkan Hilux generasi baru di Thailand, Kamis (4/6/2020). Toyota Toyota meluncurkan Hilux generasi baru di Thailand, Kamis (4/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Motor Thailand baru saja memperkenalkan New Toyota Hilux, Kamis (4/6/2020). Peluncuran model baru kendaraan niaga ini berbarengan dengan perkenalan New Fortuner.

Model yang produksinya berbasis di Thaiand ini mengalami beberapa perubahan. Tampilan eksteriornya berubah dengan desain gril heksagonal, lampu depan Bi-beam LED dengan DRL serta lampu rem LED yang membuatnya makin modern.

Baca juga: Toyota Hilux Revo Rocco, Kabin Ganda buat Orang Kota

Pilihan mesin menggunakan 2GD-FTV 2.4 liter turbo intercooler serta 1GD-FTV 2.8 liter turbo intercooler. Masing-masing menghasilkan tenaga 150 ps dan 204 ps.

Hilux terbaru hadir dalam tiga varian yakni B-cab, Revo Z-edition, serta Revo Preruner. Seperti apa bentuk Hilux terbaru? Simak video berikut

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X