Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Tawarkan Program Kredit 0 Persen buat Livina, Serena, dan Terra

Kompas.com - 19/05/2020, 08:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah agen pemegang merek (APM) memberikan layanan khusus bagi pelanggan agar tetap mendapat kemudahan selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Salah satunya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang berinisiatif memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan hingga servis kendaraan.

Menariknya meski sejumlah daerah telah menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), diler Nissan tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai upaya melayani konsumen, Nissan juga menawarkan skema pembiayaan yang mudah. Misalnya program kredit dengan bunga 0 persen selama setahun untuk Livina dan Serena lewat mitra leasing PT Nissan Financial Services Indonesia (NFSI).

Baca juga: Daftar Mobil Bekas Rp 20 Jutaan, Dapat Starlet sampai Accord

Nissan Terra tiba di Pekanbaru, RiauNMI Nissan Terra tiba di Pekanbaru, Riau

Selain itu, NFSI juga memberikan paket program kredit dengan bunga 0 persen selama tiga tahun untuk pembelian Terra.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, mengatakan, pihaknya berkomitmen menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan. Tak heran jika selama pandemi ini perusahaan gencar mengumumkan program inisiatif ‘Nissan Care’.

“Untuk meringankan beban pikiran ‘keluarga besar Nissan’, bersama dengan mitra diler dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan,” ujar Sekiguchi, dalam keterangan tertulis (17/5/2020).

Baca juga: Resmi, Anies Juga Larang Mudik Lokal

All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaruKompas.com/Setyo Adi All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaru

Salah satu layanannya, yakni Nissan Home Service yang melayani servis berkala tanpa keluhan, kecuali di interval 40.000 km dan 80.000 km.

Diler Nissan juga memiliki layanan Home Pickup dan Drop yang memungkinkan staf diler datang ke rumah pelanggan dan menjemput kendaraan untuk melakukan servis.

Pelanggan Nissan juga dapat memilih layanan sanitasi tambahan dari diler, untuk eksterior dan interior, sebelum kendaraan diantarkan ke pelanggan.

Baca juga: Catat, Tutorial Urus Izin Keluar-Masuk DKI Jakarta

Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.NMI Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.

Nissan juga melayani warranty support, yaitu jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, perusahaan dapat memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Kemudian ada juga Nissan Care Package untuk pelanggan Livina, Serena, X-Trail, dan Terra yang memberikan suku cadang dan servis gratis selama empat tahun atau 50.000 km.

Tak ketinggalan, tersedia pula Nissan Emergency Road-side Assistance yang akan 24 jam terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat ini akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

“Keselamatan dan kesehatan semua pelanggan, karyawan, dan komunitas kami merupakan prioritas utama. Di tengah waktu yang sulit ini, kendaraan Anda harus menjadi hal yang paling tidak Anda khawatirkan,” kata Sekiguchi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com