Pererat Silaturahmi dengan Komunitas, Daihatsu Gelar Kompetisi Digital

Kompas.com - 06/05/2020, 19:31 WIB
Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM ADMPeluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki serangkaian strategi untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dengan komunitas di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Salah satunya, dengan mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital. Sebagaimana diketahui, saat ini aktivitas masyarakat tengah mengalami penyesuaian dan dianjurkan untuk tidak keluar rumah atau work from home ( WFH).

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19,” kata CSVC Division Head PT ADM, Elvina Afny dalam keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Bisnis Otomotif Astra Tumbuh Tipis di Kuartal I 2020

Sedulur Daihatsu 2019.Kompas.com/Donny Sedulur Daihatsu 2019.

Dalam membuat video, peserta yang mengikuti kompetisi diharuskan mengikuti ketentuan yang telah dibuat oleh Daihatsu. Beberapa di antaranya, seperti durasi maksimal video selama 90 detik serta pelibatan keluarga dengan tetap mempertimbangka protokol pencegahan covid-19.

Adapun pilihan tema yang disediakan meliputi tips membuat mobil aman dari covid-19 dan kebersamaan keluarga di bulan Ramadan.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Baca juga: Menu Mobil Murah Jelang Lebaran, Daihatsu Kerek Harga Sigra

Kompetisi video DaihatsuKOMPAS.com/Ruly Kompetisi video Daihatsu

 

Pemenang kompetisi digital akan dipilih berdasarkan kreativitas, keunikan, serta sisi inspirasi yang terkandung dalam video. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan hasil karyanya ditayangkan di akun channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

Pemenang dari kompetisi ini akan diumumkan pada pertengahan Mei 2020.

“Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X