Harley-Davidson Luncurkan Model 2020 dengan Teknologi Baru

Kompas.com - 10/04/2020, 13:21 WIB
Harley Davidson di GIIAS 2019 Kompas.com/Setyo AdiHarley Davidson di GIIAS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi Covid-19, Harley-Davidson Motor Company (HDMC) tetap menghadirkan sederetan model terbaru tahun 2020 di Indonesia.

HDMC juga menyematkan teknologi terbaru pada deretan motor gede ( moge) ini.

Sebagai pembuka peluncuran tahun ini adalah varian motor Touring, yaitu Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited, harga dimulai dari Rp 799 juta.

Baca juga: Harley-Davidson Tipe Touring Bisa Turun Harga

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru, yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS).

Teknologi ini diklaim dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Harley DavidsonKOMPAS.com/Gilang Harley Davidson

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control, dan teknologi powertrain terbaru.

Pada varian Touring ini juga dibekali Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang.

Baca juga: Sempat Diragukan, Harley Asal Thailand Diklaim Tuai Respons Positif

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan,” ujar Sajeev, dalam keterangan resminya.

Sajeev menambahkan, konsumen dapat melakukan pemesanan motor model terbaru ini dengan refundable booking fee sebesar Rp 10.000.000, mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2020, di diler resmi Harley-Davidson di Indonesia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X