Daftar Tarif Sewa Mobil Sebelum Lebaran, Mulai Rp 350.000

Kompas.com - 12/03/2020, 07:32 WIB
Ilustrasi sewa Toyota Avanza jejakpiknik.comIlustrasi sewa Toyota Avanza
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang bulan Ramadhan yang akan berlangsung pada April 2020, bisnis sewa mobil mulai merasakan peningkatan pemesanan. Apalagi cukup banyak konsumen yang ingin menggunakan mobil untuk dipakai saat libur Lebaran.

Sejumlah penyewaan mobil pun menawarkan jasa sewa tanpa sopir alias lepas kunci, dengan biaya mulai Rp 350.000 per hari. Salah satunya, Sembodo Rental Mobil dan Bus Pariwisata di Jakarta Selatan.

Manajer Operasional PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) Kisnanto Hadi Pribowo, mengatakan, tarif penyewaan mobil terbilang beragam tergantung jenis mobilnya.

Baca juga: Penampakan Toyota Agya Facelift 2020 Tanpa Senyum Joker

Salah satu rental mobil di Jepang.NIKKEI Salah satu rental mobil di Jepang.

Konsumen yang berniat menyewa mobil, harus melengkapi beberapa persyaratan agar mendapat persetujuan untuk melakukan sewa.

“Persyaratan untuk perorangan yaitu fotokopi KK, KTP, NPWP, dan rekening tabungan, serta uang deposit sebesar Rp 500.000 sampai Rp 1 juta,” ujarnya kepada Kompas.com Rabu (11/3/2020).

“Setelah itu akan kami survei, lalu konsumen akan dikabari. Kurang lebih prosesnya hampir sama dengan ambil unit baru,” kata Bowo.

Baca juga: Harga All New Nmax Naik, Ini Alasan Yamaha

Ilustrasi rental mobilistimewa Ilustrasi rental mobil

Sembodo Rental Mobil dan Bus Pariwisata melayani penyewaan kendaraan untuk perorangan maupun perusahaan, yang mencakup wilayah Jabodetabek.

Berikut ini daftar harga sewa mobil per hari sebelum musim Lebaran (tanpa sopir):

- Avanza/Xenia/Ertiga/Mobilio

Dalam kota Rp 350.000
Luar kota Rp 400.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X