Stok Mitsubishi Xpander 2019 Masih Ada, Dapat Diskon Rp 20 Juta

Kompas.com - 20/02/2020, 13:41 WIB
Mitsubishi Xpander diproyeksikan masuk ke ranah fleet oleh MMKSI untuk bersaing dengan Avanza maupun Innova. MMKSIMitsubishi Xpander diproyeksikan masuk ke ranah fleet oleh MMKSI untuk bersaing dengan Avanza maupun Innova.
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Masih dalam suasana awal tahun, ada banyak program penjualan yang bisa dimanfaatkan konsumen. Salah satunya diskon bagi mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2019.

Dari merek Mitsubishi, salah satu model yang dapat diskon yaitu Xpander. Besarannya lumayan, mencapai puluhan juta rupiah.

“Xpander VIN 2019 masih ada beberapa, diskonnya bervariasi tergantung varian, berkisar Rp 20 juta sampai Rp 30 juta,” ujar salah seorang pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (20/2/2020).

Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Syarat Bikin Smart SIM | SUV Baru Toyota Berbasis Yaris

 

Mitsubishi Xpander di BatamSTANLY RAVEL Mitsubishi Xpander di Batam

Misalnya untuk Xpander tipe Limited warna tertentu diskonnya mencapai Rp 30 juta. Sementara Xpander tipe Ultimate atau Sport, rata-rata didiskon Rp 20 juta, sedangkan untuk warna tertentu bisa sampai Rp 25 juta.

“Stok Xpander 2019 memang sudah tidak banyak, di diler saya tinggal belasan unit saja. Jadi konsumen memang harus segera kalau mau dapat diskon,” katanya.

Sebab untuk Xpander dengan VIN 2020, untuk sementara ini belum ada promo diskon atau potongan harga yang diberikan.

Untuk diketahui, secara umum saat ini Xpander tersedia dalam 8 varian yang dijual mulai Rp 215,3 hingga Rp 270,1 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X