Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersedia 8 Pilihan Warna, Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 13/02/2020, 12:31 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memastikan bakal meluncurkan XL7. Hal ini disampaikan melalui undangan yang diterima redaksi, waktu peluncuran direncanakan pada 15 Februari 2020 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Info mengenai kehadiran XL7 sebetulnya sudah santer terdengar sejak awal tahun 2020. Saat itu berbagai bocoran foto eksterior dan interior, serta perihal harganya sudah bisa diketahui oleh konsumen.

Kabarnya XL7 dijual dalam enam varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha yang dihargai mulai Rp 230 juta (tipe Zeta MT) sampai Rp 267 juta (tipe Alpha AT).

Baca juga: Daihatsu Siapkan Kejutan dengan Mobil 1,0 L Turbo

Desain interior Suzuki Xl7Istimewa Desain interior Suzuki Xl7

“Untuk pemesanan sudah dibuka, konsumen bisa menaruh tanda jadi sebesar Rp 2 juta,” ujar salah satu tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com belum lama ini.

Varian Zeta dan Beta memiliki 4 pilihan warna mulai dari Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Magma Grey Metallic.

Sementara varian Alpha juga memiliki 4 pilihan warna yaitu Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, dan Pearl Snow White.

Baca juga: Setelah XL7, Suzuki Bakal Bawa Ignis Baru ke Indonesia

Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.KOMPAS.com Suzuki XL7 yang ditemui KOMPAS.com disalah satu diler Suzuki.

Selain pilihan warna eksterior, konsumen juga bisa mengetahui bahwa ruang kabin XL7 akan diatur lega, dengan dominasi warna hitam.

Di bagian depan, XL7 sudah mengusung sistem audio menggunakan layar sentuh dan tersedia juga layar MID (Multi Information Display). Tak ketinggalan sistem koneksi bluetooth yang bisa tersambung dengan smartphone.

Kemudian pengaturan AC sudah mengusung model digital, dan lingkar setir sudah menggunakan bahan kulit, serta dilengkapi dengan tombol pengaturan audio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com