Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar April, Ini Daftar Awal Peserta IIMS 2020

Kompas.com - 12/02/2020, 14:42 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan digelar mulai 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Menjadikannya sebagai pameran otomotif bertaraf internasional yang pertama digelar tahun ini.

Sampai dengan Februari 2020, atau selang tiga bulan sebelum acara, tercatat sudah ada 20 Agen Pemegang Merek (APM) roda empat dan roda dua yang menyatakan bakal ikut memeriahkan pagelaran otomotif akbar ini.

Baca juga: Viar Siapkan Skuter Listrik Baru di IIMS 2020

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2020, mengatakan, jumlah yang sudah dilansir ini belum final dan masih akan terus bertambah sampai nanti pendaftaran ditutup.

Ada beberapa faktor yang menentukan penjualan di Telkomsel IIMS 2019. Foto: Istimewa Ada beberapa faktor yang menentukan penjualan di Telkomsel IIMS 2019.

"Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Hendra di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Sukses di Tahun pertama, IIMS Motobike 2020 Digelar Juli

Dari roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sedangkan untuk merek sepeda motor akan sudah menyatakan hadir adalah Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

"IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru," kata Kohen panggilan akrab Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com