Repsol Honda Team Luncurkan Seragam Baru, Tetap Ada Logo Satu Hati

Kompas.com - 04/02/2020, 17:05 WIB
Repsol Honda Team resmikan seragam baru, tetap dengan logo One Heart dan Satu Hati. Kompas.com/DonnyRepsol Honda Team resmikan seragam baru, tetap dengan logo One Heart dan Satu Hati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta sekali lagi dipercaya menjadi saksi peluncuran seragam atau livery baru dari Repsol Honda Team. Momen ini jadi kali pertama Marc Marquez dan Alex Marquez tampil ke depan publik secara resmi dengan seragam terbarunya.

Peluncuran livery ini juga ditandai dengan penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Astra Honda Motor ( AHM) kembali menjadi sponsor dari Repsol Honda Team.

Baca juga: Alex Marquez Puas Hasil Test Sepang, Siap Jinakkan RC213V

Logo One Heart dan Satu Hati terus digunakan pada baju balap dan motor RC213V untuk musim 2020. Logo Satu Hati dapat dilihat pada lengan kanan dan punggung baju balap serta undercowl kiri dan rear inner fender kanan motor Honda RC213V.

Repsol Honda Team resmikan seragam baru, tetap dengan logo One Heart dan Satu Hati.Kompas.com/Donny Repsol Honda Team resmikan seragam baru, tetap dengan logo One Heart dan Satu Hati.

Sementara itu, logo One Heart akan terlihat pada lengan kiri dan bagian dada baju balap juga pada undercowl kanan dan rear inner fender kiri Honda RC213V.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, AHM akan terus menemani dan menginspirasi mimpi anak bangsa melalui jajaran produk yang dimiliki maupun aktivitas yang dilaksanakan, termasuk mendukung Repsol Honda Team di MotoGP.

Baca juga: Repsol Honda Belum Yakin Marquez Bisa Fit di Musim Awal MotoGP 2020

“Tujuan utama kami menjadi sponsor pada tim RHT di MotoGP adalah untuk memperkuat komitmen kami mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya. Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balapan tertinggi dunia ini dapat menginspirasi masyarakat kita berprestasi hingga tingkat paling tinggi di bidangnya masing-masing,” ujar Thomas, saat presentasi Repsol Honda Team, di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X