Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Peserta IIMS 2020, Ada Merek Baru Ikut Pameran

Kompas.com - 04/02/2020, 14:42 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo menyatakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, bakal diramikan oleh puluhan merek mobil, sepeda motor, serta brand aftermarket lainnya.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan sejauh ini sudah ada 12 APM kendaraan roda empat yang memastikan diri ikut serta memeriahkan IIMS.

Mulai dari BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Toyota, Wuling, Suzuki, brand X serta satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS mendatang.

"Jumlah APM yang akan ikut serta tahun ini belum final. Masih ada beberapa lagi yang belum bisa kami umumkan demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru," kata pria yang akrab disapa Kohen dalam keterangan resminya, Senin (3/2/2020).

Baca juga: Viar Siapkan Skuter Listrik Baru di IIMS 2020

Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menyaksikan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mandatang.

Tak hanya mobil, Kohen menjelaskan ada satu brand baru di segmen motor yang juga untuk pertama kalinya hadir di IIMS.

Sampai dengan saat ini, sudah ada delapan APM motor yang siap memamerkan ragam produknya, mulai dari Kymco, Astra Honda Motor (AHM), Benelli, Electro, Royal Enfield, Yamaha, dan Viar.

Sedangkan untuk segmen aftermarket, akan diramaikan oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (Pahami) yang siap menyajikan deretan produk baru serta promo-promo menarik.

Baca juga: Sukses di Tahun pertama, IIMS Motobike 2020 Digelar Juli

Selain diramikan oleh produk baru, Kohen mengatakan untuk tahun ini IIMS juga akan mengadakan Formula E Student Indonesia.

Hal ini selaras dengan masa depan industri otomotif yang mengarah pada kendaran ramah lingkungan.

Booth AHM di IIMS Motobike Expo 2019 Booth AHM di IIMS Motobike Expo 2019

Pameran otomotif tahunan ini akan dihelat pada 9 hingga 19 April 2020, lokasinya masih bertempat di JIExpo Kemayoran.

Seperti tahun sebelumnya, ragam hiburan menarik pun bakal disajikan sepanjang acara melalui infinite program.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com