Plus Minus Body Repair dan Cat Duco Mobil Pinggir Jalan

Kompas.com - 04/02/2020, 12:42 WIB
cat duco kramat raya Kompas.com/Fathan Radityasanicat duco kramat raya

JAKARTA, KOMPAS.com – Perbaikan bodi pinggir Jalan Kramat Raya terkenal karena pengerjaannya yang cepat dan biayanya yang bisa ditawar.

Selain itu, lokasi yang mudah diakses, pengerjaan bodi dilakukan di sepanjang pinggir jalan dengan waktu pengerjaan yang relatof cepat.

Cat duco pinggir jalan juga sudah menjadi langganan bagi masyarakat yang ingin memperbaiki mobilnya, tapi tidak ingin menginapkan kendaraannya.

Hasil pengerjaan yang dilakukan juga tidak berbeda jauh dengan hasil dari bengkel ketok magic.

Seperti salah satu pelanggan yang tim Kompas.com temui sedang mengerjakan bodi mobil yang rusak parah, tertabrak dari samping sehinggal pintu dan fender kanan penyok, tidak bisa ditutup rapat.

Baca juga: Tak Ada Tarif Khusus di Ketok Magic

cat duco pinggir jalanKompas.com/Fathan Radityasani cat duco pinggir jalan

“Habis tabrakan, jadi dibawa ke sini mobilnya. Sudah sering juga kalau ada penyok mobil, langsung ke sini. Biasanya perbaikan bodi di bengkel bisa menginap mobilnya, kalau di sini sehari selesai,” ucap konsumen tersebut kepada Kompas.com, Senin (3/2/2020).

Hal tersebut didukung oleh pernyataan dari Erlangga, salah satu tukang cat duco di pinggir Jalan Kramat Raya.

Baca juga: Peralatan Ajaib Tukang Cat Duco Pinggir Jalan

Mengerjakan bodi di pinggir jalan ini bisa cepat karena memang langsung menyelesaikan mobil yang datang. Umumnya mereka tidak menumpuk pekerjaan dan langsung diperbaiki bila ada konsumen datang.

“Perbaikan bodi di sini langsung dikerjakan sampai selesai, baru mengerjakan mobil lainnya. Tidak seperti bengkel yang punya tempat luas, kadang kalau ada mobil baru masuk, pekerjaan yang lama bisa ditinggal, jadinya lama,” ucap Erlangga kepada Kompas.com, Senin (3/2/2020).

Ilustrasi Pengecatan mobilAditya Maulana, Otomania Ilustrasi Pengecatan mobil

Soal harga, biasanya terjadi proses tawar menawar sebelum melakukan pekerjaan. Akan tetapi Erlangga menjamin harga yang disepakati tidak akan lebih mahal dibandingkan di bengkel umum, atau ketok magic, apalagi bengkel resmi.

Baca juga: Tangkis Kaca Mobil yang Berembun Dengan Cara Mudah Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X