Beli Toyota Rush Gratis Servis dan Komponen

Kompas.com - 04/02/2020, 07:02 WIB
Toyota Rush laris manis di pasar domestik maupu mancanegara TAMToyota Rush laris manis di pasar domestik maupu mancanegara
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama berbagai jaringan diler resminya menggelar program awal tahun bertajuk Funfest 2020.

Program ini hadir guna mewujudkan Total Ownership Benefit bagi pemilik kendaraan Toyota, serta mendukung penjualan di kuartal pertama tahun 2020.

Muhammad Farouk GM Marketing TAM menyatakan, berbagai tawaran menarik dihadirkan di Funfest 2020 seperti, undian untuk mendapatkan Toyota Calya, Toyota Kijang Innova Venturer, dan Apple Watch, potongan harga khusus, uang muka rendah, trade-in, sampai cash back.

Baca juga: Kebiasaan Salah Pengemudi yang Masih Disepelekan Ketika Menyetir

"Dari sekian banyak, ada yang menarik yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun untuk pembelian luxury car dan Toyota Rush," ujar Farouk saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Senin (3/2/2020).

 

Toyota Rush di GIIAS 2019Kompas.com Toyota Rush di GIIAS 2019

"Kenapa menarik? Karena Rush yang bukan line up luxury dari Toyota berhak mendapaptkan layanan itu. Hal ini disebabkan meski masih berusia dua tahun pencapaian Rush begitu baik, jadi kami beri apresiasi," lanjut Farouk.

Adapun mobil mewah yang dimaksud ialah Toyota 86 dan Toyota Land Cruiser 200.

"Ini khusus untuk pembelian pada Q1 2020, bukan yang existing," kata dia.

Berdasarkan catatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Rush yang meluncur pada akhir 2017 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 53.145 unit di 2018 dengan pangsa pasar 42 persen.

Baca juga: Rapor Penjualan SUV Murah di 2019, Toyota Rush Unggul Jauh

Toyota Rush Generasi Terbaruistimewa Toyota Rush Generasi Terbaru

Tahun lalu, di tengah lesunya pasar otomotif nasional (turun 10,6 persen) kembaran dari Daihatsu Terios itu mampu menaikkan realisasi penjualannya menjadi 61.569 unit, dengan pangsa pasar 54 persen.

Di segmen low sport utility vehicle (LSUV), Rush bertengger di peringkat pertama dengan kemenangan mutlak, selisih sekitar 40 ribu unit dari Terios yang berada di posisi dua.

"Layanan ini bukan semata-mata untuk berjualan tapi apresiasi kami terhadap pemilik mobil Toyota. Kemudian, untuk pemilik mobil mewah, sudah sepantasnya juga mendapatkan pelayanan yang lebih komprehensif tanpa mengecilkan pelayanan keseluruhan pelanggan Toyota lainnya," kata Farouk.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X