Suzuki Indonesia Belum Berencana Hadirkan Let's Baru

Kompas.com - 30/01/2020, 10:02 WIB
Suzuki Lets generasi terbaru di China. newmotor.com.cnSuzuki Lets generasi terbaru di China.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di China, Suzuki akan menghadirkan generasi terbaru dari Let's. Sedangkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, belum berencana untuk menghadirkan skutik terbaru.

Informasi ini diungkapkan Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS. Dia mengatakan, untuk sementara ini, Suzuki masih tetap dengan skutik Address dan Nex II.

Baca juga: 4 Komponen Bermasalah, Suzuki Recall Address Fi

"Tapi, seandainya animo masyarakat tinggi terhadap skutik tersebut, tak menutup kemungkinan juga kita akan hadirkan. Kita juga mendengarkan keinginan konsumen," ujar Banggas, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Suzuki Lets generasi terbaru di China.newmotor.com.cn Suzuki Lets generasi terbaru di China.

Generasi terbaru dari Let's ini memiliki desain klasik modern. Dengan diameter pelek ring 10, Let's terbaru ini dibekali mesin dengan spesifikasi yang sama seperti Address atau Nex II.

Mesinnya berkapasitas 112,8 cc SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu hasilkan tenaga maksimum sebesar 6,5 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum 9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: Suzuki Rilis Nex II Cross dan Tambah Warna Baru

Fitur-fiturnya cukup menarik, seperti socket charger, kunci pengaman bermagnet, lampu DRL LED, dan speedometer kombinasi analog dan digital.

Selain itu, yang tak kalah menarik adalah kapasitas bagasi yang cukup luas. Begitu pula dengan dek tengah atau area pijakan kaki yang luas. Kapasitas tangki juga cukup besar, mampu menampung hingga 6 liter.

Sayang, untuk harga masih belum dirilis.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X