Kompas.com - 29/01/2020, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki All New Jimny jadi model yang menarik perhatian belakangan ini. Calon konsumen SUV berpenggerak 4x4 tersebut harus menunggu hingga 10 tahun untuk sampai di garasi rumah.

Setelah Kompas.com menjajal All New Jimny di lintasan off-road, kali ini All New Jimny digunakan untuk harian di wilayah perkotaan.

Kami ingin melihat bagaimana sensasi mesin K15B yang juga digunakan di Suzuki Ertiga ini saat melahap aspal Ibu Kota.

Baca juga: Bermasalah di Eropa, Kuota Jimny untuk Indonesia Bertambah?

Baca juga: Tampil Kalem, Suzuki Jimny Ini Punya Turbocharger

Beberapa bahasan yang menarik adalah rasa berkendara serta pemanfaatan fitur yang ada di mobil seharga Rp 360 jutaan tersebut. Kali ini penggerak 4x4 tidak digunakan sama sekali.

Seperti apa hasil pengetesan tersebut? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.