Kia Masih Simpan Dua Produk Baru Lain untuk Indonesia

Kompas.com - 21/01/2020, 09:22 WIB
Kia Seltos resmi meluncur di Indonesia Kia Seltos resmi meluncur di Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kreta Indo Artha ( KIA), resmi memasarkan Kia Seltos di Indonesia. Mobil yang didatangkan dari India ini akan bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan harga mulai dari Rp 295 juta.

Menariknya, peluncuran Seltos ini hanya menjadi langkah awal bagi Kia di bawah manajemen baru. Pasalnya,masih akan ada beberapa model lain yang juga akan meluncur di Tanah Air.

"Kami akan luncurkan dua model lagi tahun ini, tapi masih rahasia. Kia berjanji dan berkomitmen untuk pasar Indonesia menghadirkan model-model yang cocok," kata Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri, dalam seremoni peluncuran Seltos di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Dijual di Bawah Rp 300 Juta, Ini Target Kia Seltos di Indonesia

Hal senada juga ditegaskan oleh Marketing and Development Division Head PT KIA Ario Soerjo. Menurut dia, memang untuk pasar Tanah Air nantinya masih akan ada dua model lain yang bakal diluncurkan.

Kia Seltos resmi meluncur di Indonesia Kia Seltos resmi meluncur di Indonesia

Bahkan Ario menegaskan kedua produknya tersebut merupakan model terbaru yang belum pernah masuk di Indonesia.

Saat ditanya apakah produk tersebut baru diproduksi dan akan dikenalkan pertama kali di Indonesia atau world premiere, Ario masih enggan untuk memberiakn komentar lebih jauh.

Baca juga: Modal Kia Seltos Bertarung dengan Honda HR-V di Indonesia

"Tadi sudah sempat disinggung, makanya bila memang kita bisa capai target penjualan dan konsumen makin percaya, ada dua produk lagi yang akan masuk. Intinya produk baru nanti Kia belum pernah bermain di segmen tersebut, dan ini segmen yang menjanjikan," ucap Ario.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X