Berapa Diskon Awal Tahun buat Xpander Cross?

Kompas.com - 15/01/2020, 13:24 WIB
Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross Kompas.comMitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAs.com - Meski terbilang baru, namun bagi yang berminat meminang Xpander Cross ternyata sudah ada diskonya. Namun demikian, potongan harga yang ditawarkan memang tak terlalu tinggi, bahkan kisarannya masih di bawah Rp 5 juta.

Dari penelusuran Kompas.com ke tiga tenaga penjualan dari diler Mitsubishi di kawasan Depok dan Jakarta Selatan.

Pangkas harga yang ditawarkan untuk varian baru Xpander tersebut hanya berkisar Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan.

"Diskonnya masih kecil karena produknya juga baru meluncur, belum sampa satu tahun. Paling mentok itu kita bisa kasih sampai Rp 4 jutaan," ucap wiraniaga diler Mitsubishi Tebet kepada Kompas.com, Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Diskon MPV Toyota Awal Tahun Masih Tersedia

Sementara untuk diler Mitsubishi di kawasan Margonda, Depok, penawaran yang diberikan hanya Rp 3 juta. Diskon tersebut berlaku untuk semua varian Xpander Cross.

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

"Kalau kami paling tinggi hanya bisa kasih Rp 3 juta saja, itu untuk Xpander NIK 2019 karena memang kami masih menjual unit tahun lalu," ujar tenaga penjual tersebut saat dihubungi Kompas.com.

Menurut dia, diskon yang diberikan memang relatif rendah. Namun konsumen bisa mendapatkan paket lengkap seperti gratis servis, jasa, dan spare parts hingga pemakaian 50.000 km

Baca juga: Diskon MPV Murah Tembus Rp 37 Jutaan

Menjajal tujuh ruas tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah bersama Mitsubishi XpanderMMKSI Menjajal tujuh ruas tol baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah bersama Mitsubishi Xpander

Tapi bagi yang ingin mencari unit Xpander biasa, potongan harganya justru lebih tinggi. Kisarannya mulai dari Rp 13 juta sampai Rp 15 juta, diskon ini berlaku hanya untuk tiga tipe Xpander.

"Diskon bisa sampai Rp 15 juta untuk yang Ultimate, Sport, Exceed. Kalau model di bawahnya itu normal," ujarnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X