Komunitas Harley-Davidson Ini Peduli Korban Banjir

Kompas.com - 14/01/2020, 20:21 WIB
HOG Peduli Banjir istHOG Peduli Banjir

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Harley Davidson (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter pada Jumat 10 Januari melakukan aksi peduli sosial dengan membawa misi berbagi terhadap musibah yang dialami masyarakat Lebak Banten.

Para biker yang tergabung dalam komunitas ini berkumpul di diler Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading dan langsung menyambangi lokasi musibah banjir, dengan membawa barang bantuan berupa sembako dan keperluan lain yang dibutuh.

Baca juga: Aksi Komunitas Kijang Innova Meringankan Korban Banjir

"Kondisi di lokasi bencana masih sangat memprihatinkan, masih banyak kebutuhan yang diperlukan dan masih butuh penanganan yang nyata setelah banjir, baik sarana publik dan infrasturktur juga sosial masyarakat," tulis HOG dalam siaran resmi, Selasa (14/1/2020).

HOG Peduli Banjirist HOG Peduli Banjir

Selain itu, di penghujung rangkaian acara seluruh member HOG ikut mendokan agar seluruh warga para korban dapat berangsur membaik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X