Pemegang Merek Kaca Film dan Coating Mobil Ini Buka Pusat Pelatihan

Kompas.com - 07/01/2020, 14:59 WIB
Training Center PT Global Auto International Aditya Maulana/KompasOtomotifTraining Center PT Global Auto International

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Auto International (GAI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kaca film ICE-u dan distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, resmi mendirikan training center. Pusat pelatihan ini berada di Central Cakung Business Park Blok I/1 Cakung Cilincing KM.3 Jakarta Utara.

Tujuan utama didirikan pusat pelatihan ini, yakni sebagai tempat edukasi bagi para installer kaca film ICE-u dan para detailer System X Ceramix Protection, serta para pemasang maupun instalasi costing dari diler yang sudah bekerjasama dengan PT GAI di seluruh Indonesia.

"Jadi training center ini bisa juga sebagai role model untuk semua diler produk kami. Kami juga menggelontorkan investasi kurang lebih Rp 15 miliar," ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI di lokasi, Selasa (7/1/2020).

Baca juga: Ketahui soal Kadar Gelap Kaca Film Mobil

Andi menjelaskan, tempat ini juga memiliko fasilitas workshop yang dapat menerima pemasangan atau upgrade kaca film dan pengaplikasian coating dengan standar dari perusahaan.

Training Center PT Global Auto InternationalKOMPAS.com / Aditya Maulana Training Center PT Global Auto International

"Bahkan konsumen juga bisa melihat langsung proses pemasangan dan coating di tempat ini. Semuanya ditangani dengan tenaga profesional sehingga bisa terpasang dengan baik," kata dia.

Selain itu, pusat pelatihan ini juga mampu menampung enam unit mobil untuk proses coating sedangkan pemasangan kaca film bisa mengerjakan dua unit mobil.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Pakai Kaca Film OEM Merek Baru

"Biaya pemasangan kaca film di training center dan workshop ini mulai Rp 2 jutaan, dan untuk coating mulai Rp 4,5 jutaan hingga Rp 22 juta," ucap Andi.

Peresmian Training Center PT Global Auto International di Cakung, CilincingKOMPAS.com / Aditya Maulana Peresmian Training Center PT Global Auto International di Cakung, Cilincing

Hingga saat ini, dealer kaca film premium ICE-µ™ sudah ada 58 authorized diler dan aftersales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Rencananya di tahun 2020, ICE-µ™ akan fokus untuk menambah dealer di Jakarta serta membuka dealer di beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera. “Sementara untuk dealer System X Ceramic Protection saat ini sudah ada 4 dealer di DKI Jakarta,” ujar Andi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X