[POPULER OTOMOTIF] Rossi Mau Pindah ke Tim Satelit | Harga Pertamax Turun

Kompas.com - 06/01/2020, 06:02 WIB
Valentino Rossi dan Fabio Quartararo Foto: Getty ImagesValentino Rossi dan Fabio Quartararo

JAKARTA, KOMPAS.com - Valentino Rossi dikabarkan akan pindah ke tim satelit di MotoGP. Kontrak The Doctor bersama Yamaha akan habis pada MotoGP musim 2020.

Belum ada kejasalan apakah akan diperpanjang atau tidak, tetapi rumors apabila tidak diperpanjang, maka pebalap berkebangsaan asal Italia itu akan balapan bersama tim satelit.

Selain itu, informasi yang tidak kalah menariknya lagi, yakni soal Pertamina menurunkan harga Pertamax dan Solar per 5 Januari 2020.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 5 Januari 2020:

1. Tak Dipakai Yamaha, Rossi Mau Pindah ke Tim Saltelit

Valentino RossiFoto: Yamaha Valentino Rossi

Kontrak Valentino Rossi bersama tim pabrikan Yamaha berakhir pada 2020. Setelah itu belum jelas kelanjutannya. Rossi sempat mengatakan tergantung dari performanya musim ini.

Walaupun memang Yamaha tidak lagi percaya padanya, ada alternatif lain yang bisa jadi jalan keluar. Rossi mengatakan tak masalah jika harus pindah ke tim satelit Petronas Yamaha agar bisa lebih lama di MotoGP.

"Saya tidak melihat semua perbedaan ini di Petronas. Saya inginnya berada tempat saya sekarang, tetapi bagi saya, bahkan jika itu Petronas, tim tampaknya tidak terlalu buruk," kata Rossi mengutip Tuttomotoriweb, Minggu (5/1/2020).

Baca juga: Tak Dipakai Yamaha, Rossi Mau Pindah ke Tim Satelit

2. Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell, dan Total di Awal 2020

Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina, Masud Khamid berbincang kepada customer di SPBU KM 57 Cikampek, Selasa (24/12/2019).KOMPAS.com/ADE MIRANTI KARUNIA SARI Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina, Masud Khamid berbincang kepada customer di SPBU KM 57 Cikampek, Selasa (24/12/2019).

Harga bahan bakar minyak (BBM) umum atau non-subsidi pada awal tahun mengalami penyesuaian. Hal ini terjadi karena adanya amanat dari pemerintah dan perubahan harga minyak dunia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X