Hilang Kendali, Ferrari Tabrak Mobilio di Tol JORR

Kompas.com - 05/01/2020, 17:01 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil. SHUTTERSTOCKIlustrasi kecelakaan mobil.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Konvoi supercar Ferrari mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Minggu (5/1/2020). Dua kendaraan jadi korban, yakni satu Ferrari dan Honda Mobilio.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 WIB di KM 30.600 A Tol JORR.

"Kecelakaan dikarenakan pengemudi Ferrari yang lakukan konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur, lepas kendali dan menabrak belakang Honda Mobilio. Mobil berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," kata Fahri saat dikonfirmasi KOMPAS.com, Jakarta, Minggu (5/1/2020).

Baca juga: Angka Kecelakaan Lalu Lintas di 2019 Meningkat

Meski tampak Ferrari itu sudah melompati pembatas jalan, Fahri menyebut tidak ada korban jiwa. Insiden ini menyebabkan kerugian material berupa kerusakan pada bodi kendaraan yang terlibat.

Sebelumnya, rekaman Ferrari yang hilang kendali dan menabrak Mobilio ini ramai dibincangkan di media sosial. Salah satunya pada akun instagram @jakarta.terkini.

Terlihat, kerusakan yang dialami oleh kedua mobil cukup parah. Mobilio yang posisi akhirnya berada di lajur tiga mengalami kerusakan di bagian belakang, peleknya penyok.

Sementara Ferrari, dua roda sebelah kirinya copot (berada di atas pembatas jalan tol) dengan kondisi bemper depan hampir terlepas.

"Terjadi Kecelakaan mobil Ferrari dan Mobilio di Tol TB Simatupang setelah kolong pasar rebo km 31 pagi tadi, dan sudah dalan penanganan Kepolisian," tulis keterangan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terjadi Kecelakaan Mobil Ferrari dan mobilio di Tol TB Simatupang setelah kolong pasar rebo km 31 pagi tadi, dan sudah dalan penanganan Kepolisian, Minggu 5/1/20 . . Untuk info terkini di Jakarta..? . Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini ???? . Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta! . Credit by:@yntafzra @tomymarindo . . . . #jakartaterkini #jakartainfo #infojakarta #jakarta #jakartabarat #jakartaselatan #jakartatimur #jakartapusat #jakartafood #jakartautara #jakartaevent #jktinfo #jakartaphotographer #jakartaonlineshop #jakartaphotography #jakartans #jakartahits #explorejakarta #persijajakarta #persija #persijaday #lokerjakarta #muajakarta

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on Jan 4, 2020 at 11:09pm PST

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X