Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Sean Gelael Bantu Korban Banjir Jakarta

Kompas.com - 05/01/2020, 16:58 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Sean Gelael ikut membantu korban banjir di wilayah DKI Jakarta. Sebagai warga Ibu Kota, dia membantu membersihkan rumah korban bencana di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Sean bersama rombongan KFC Indonesia melaju ke sebuah rumah di RT 07 RW 08, Kebon Baru, Jakarta Selatan. Rumah dan daerah itu sebelumnya terendam hingga sekitar dua meter.

“Saya sangat senang bisa membantu korban banjir dengan cara seperti ini. Saya berharap kehidupan warga segera pulih dan mereka bisa beraktivitas seperti biasa,” ujar Sean dalam keterangan resmi, Minggu (5/1/2020).

Baca juga: Alasan Sean Gelael Pilih Citroen C3 R5 Buat Rally [VIDEO]

Lely Marita, warga yang rumahnya dibersihkan, merasa terharu dan tak menyangka Sean mau membantu membersihkan lumpur dan kotoran lain.

Pebalap Sean Gelael memenangi Meikarta Sprint Rally di kawasan Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Minggu (15/12/2019) sore.KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Pebalap Sean Gelael memenangi Meikarta Sprint Rally di kawasan Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Minggu (15/12/2019) sore.

“Aksi Sean ini menutupi kesedihan saya karena kondisi rumah sangat kotor dan rusak akibat banjir. Saya berterima kasih kepada Sean atas kepeduliannya kepada para korban banjir,” ungkapnya.

Selain melakukan aksi bersih-bersih, Sean juga memberikan bantuan berupa makanan kepada warga sekitar, termasuk kepada anak-anak yang dengan santai makan di samping pebalap Formula 2 Indonesia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com