Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Siapkan Towing Gratis untuk Korban Banjir

Kompas.com - 03/01/2020, 13:26 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir masih mengepung sebagian wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Masih banyak juga mobil yang terendam banjir dan bahkan masih terjebak di lokasi.

Mobil-mobil tersebut tentu membutuhkan evakuasi dan penanganan sesegera mungkin. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program yang dinamakan "Suzuki Peduli Banjir" untuk para pelanggan setianya.

Baca juga: Daftar Layanan Towing Mobil Sesuai Merek, Ada yang Gratis

Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

1. Layanan Panduan Teknisi

2. Layanan Kunjungan Teknisi

3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)

4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)

5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Sejumlah warga mengevakuasi barang berharga di rumah mereka yang sempat terendam banjir di kawasan Pondok Gede Permai, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis(2/1/2020). Banjir di kawasan tersebut, merupakan banjir terparah di wilayah Bekasi.KOMPAS.com/M ZAENUDDIN Sejumlah warga mengevakuasi barang berharga di rumah mereka yang sempat terendam banjir di kawasan Pondok Gede Permai, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis(2/1/2020). Banjir di kawasan tersebut, merupakan banjir terparah di wilayah Bekasi.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis yang berlaku hingga 15 Januari 2020 dan servis di rumah," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, dalam keterangan resminya.

Baca juga: 3 Masalah yang Muncul Usai Mobil Terendam Banjir

Riecky menambahkan, para pelanggan cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Suzuki juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resminya di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet.

"Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami," kata Riecky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com