Peugeot Siapkan Mobil Gendong untuk Evakuasi Banjir

Kompas.com - 03/01/2020, 11:25 WIB
Astra Peugeot sediakan mobil gendong untuk evakuasi mobil yang terkena dampak banjir. Foto: IstimewaAstra Peugeot sediakan mobil gendong untuk evakuasi mobil yang terkena dampak banjir.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Curah hujan ekstrem membuat sungai meluap. Banjir pun terjadi sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, merendam banyak harta benda termasuk mobil.

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, mengatakan, pemilik mobil Peugeot tidak perlu kuatir sebab Astra Peugeot menyiapkan mobil gendong di Jabodetabek untuk proses evakuasi.

Baca juga: Aman Mengendarai Mobil Saat Musim Hujan dan Banjir

"Kami siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/1/2020).

Selain mobil gendong, Peugeot juga menyediakan layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld). Adapun layanan mobil derek dan gendong bisa memaksimalkan dari AstraWorld.

Baca juga: Pemilik Peugeot Lawas Ditawarkan Diskon Servis 25 Persen

Aidil mengingatkan, saat mobil akan diderek, perlu diperhatikan bahwa kedua roda bagian depan yang diangkat sebab Peugeot mengadopsi roda berpenggerak depan.

"Jangan terbalik dalam pengoperasional di lapangan," katanya.

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898 atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot:

Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X