Perdana Coba Tol Layang Japek Pakai Honda CR-V [VIDEO]

Kompas.com - 28/12/2019, 18:32 WIB
Honda CR-V saat menjajal jalan tol layang Jakarta-Cikampek HPMHonda CR-V saat menjajal jalan tol layang Jakarta-Cikampek


JAKARTA, KOMPAS.com - Tol layang Jakarta Cikampek jadi salah satu fasilitas terbaru yang dapat dirasakan pengendara yang hendak meninggalkan atau ke arah Jakarta. Peresmiannya yang dilakukan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, sampai saat ini terus ramai digunakan pengguna jalan tol.

Salah satu yang tidak ingin ketinggalan untuk mencoba adalah PT Honda Prospect Motor (HPM). Beberapa waktu lalu setelah peresmian, mencoba tol layang Jakarta Cikampek dengan menggunakan Honda CR-V.

Baca juga: Geber Honda CR-V di Tol Layang Jakarta Cikampek

Baca juga: Honda CR-V Masih Jadi yang Terlaris di Pasar SUV

SUV ini hadir dengan pembaruan beragam fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Selain itu terdapat dua model yang ditawarkan yakni mesin 2.0L dengan banderol Rp 455,3 juta dan mesin 1.5L turbo dengan banderol Rp 490,1 juta.

Seperti apa percobaan perdana melewati tol layang tersebut? Simak video berikut



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X