Jelajah Kalimantan Timur dengan Nissan All New Livina [VIDEO]

Kompas.com - 28/12/2019, 17:02 WIB
Kampanye cerita Livina yang menggunakan Nissan Livina sebagai transportasi utama menyambangi BOSF di Samboja Kaltim. KOMPAS.com/DioKampanye cerita Livina yang menggunakan Nissan Livina sebagai transportasi utama menyambangi BOSF di Samboja Kaltim.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pengumuman Ibukota baru dilakukan beberapa waktu lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak awak media untuk mengunjungi daerah yang dituju tepatnya di kawasan Kalimantan Timur. Perjalanan menggunakan produk Nissan All New Livina ini juga digunakan untuk menguji ketangguhan low MPV tersebut.

Selain mengunjungi daerah calon ibukota baru, Nissan juga berkunjung ke daerah-daerah khusus. Mulai dari penangkaran orang utan dan beruang madu sampai daerah suku Dayak untuk berkenalan lebih dekat dengan budaya setempat.

Baca juga: Nissan Coba Bangkit, Bukan Hanya dengan Livina

Baca juga: Nissan Ajak Jelajahi Kalimantan Timur dengan Livina

Nissan Livina terbaru saat ini ditawarkan dalam lima varian yakni E MT, EL MT, EL AT, VE AT dan VL AT. MPV ini dibanderol mulai Rp 205 juta-an sampai Rp 265 juta-an.

Seperti apa keseruan perjalanan tersebut? Simak video berikut



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X