[POPULER OTOMOTIF] Diskon Mobil Akhir Tahun Tembus Puluhan Juta Rupiah | 3 Motor yang Pas buat Kustom Scrambler

Kompas.com - 27/12/2019, 06:02 WIB
Ada beberapa faktor yang menentukan penjualan di Telkomsel IIMS 2019. Foto: IstimewaAda beberapa faktor yang menentukan penjualan di Telkomsel IIMS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Diskon atau potongan harga pada mobil baru masih cukup menggiurkan buat masyarakat. Apalagi menjelang tutup tahun seperti sekarang ini, karena nominalnya pun relatif besar, yaitu mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, informasi yang tidak kalah menarik lagi soal tiga motor yang pas untuk dijadikan atau dimodifikasi alias kustom bergente scrambler.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 26 Desember 2019:

1. Parkir Mobil di Perumahan Jangan Sampai Merugikan Lingkungan

Peringatan agar pemilik mobil mempersiapkan garasi untuk mobilnyaScreenshot Instagram @newdramaojol Peringatan agar pemilik mobil mempersiapkan garasi untuk mobilnya

Belum lama ini, viral lagi mengenai pemilik mobil yang memarkir kendaraannya di daerah perumahan dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Saat ditegur secara baik-baik oleh pengguna jalan yang merasa terganggu, si pemilik mobil malah emosi dan tak terima.

Padahal, si pemilik mobil dengan nomor polisi R 9335 CS tersebut memarkir mobilnya di jalan umum. Video berdurasi kurang dari dua menit tersebut diunggah oleh akun Instagram @markirterus.

"Kejadian pagi ini tanggal 24 Desember 2019. Posisi saya mau lewat tapi ada yg parkir makan jalan, motor aja ga bisa lewat. Saya hanya berniat memberitahu supaya tidak parkir sampai menutupi jalan, tapi reaksi bapak ini seperti dalam video," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, Selasa (25/12/2019).

Baca juga: Parkir Mobil di Perumahan Jangan Sampai Merugikan Lingkungan

2. Jelang Tutup Tahun, Diskon MPV Murah Tembus Puluhan Juta Rupiah

Pertarungan sengit Xpander dan Avanza di segmen LMPV.ILUSTRASI BACKGROUND-FREEVIRTUALSET.com Pertarungan sengit Xpander dan Avanza di segmen LMPV.

Jelang akhir tahun, beberapa merek yang bermain di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) atau MPV murah mulai menebar rangkaian promo penjualan.

Berdasarkan pantauan KOMPAS.com di beberapa diler resmi, promo penjualan tiap agen tunggal pemegang merek (ATPM) berbeda-beda. Tapi menariknya, rata-rata memberikan potongan harga yang cukup fantastis.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X