Temani Liburan, Daihatsu Siapkan 3 Posko Siaga

Kompas.com - 23/12/2019, 17:43 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Menemani konsumen setianya di musim libur Natal dan Tahun Baru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tiga posko siaga.

Ketiga lokasi posko siaga tersebut berada di titik-titik strategis sepanjang jalur libur, yakni rest area Km72 A Tol Purbaleunyi, rest area Km 102A Tol Cipali, dan rest area Km 275 Tol Pejagan. Posko ini mulai beroperasi dari 21 hingga 30 Desember 2019 selama 24 jam penuh.

"Posko siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Konsumen dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima," kata Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM, dalam keterangan resminya, Senin (23/12/2019).

Baca juga: Ditanya Kapan Rocky Meluncur, Begini Jawaban Daihatsu

Selain didukung mekanik handal, posko siaga Daihatsu juga dihadirkan dengan konsep baru dan berbeda dari tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, tampilannya dibuat lebih modern, luas, nyaman, dan lengkap dengan berbagai fasilitas.

Konsumen Daihatsu juga bisa melakukan pengecekan kendaraan serta servis bahkan sampai mengganti suku cadang. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo untuk pembelian pelumas, yakni "Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter".

Posko Siaga Daihatsu di libur Natal dan Tahun Baru Posko Siaga Daihatsu di libur Natal dan Tahun Baru

Tak lupa Daihatsu mengingatkan konsumen untuk selalu melakukan servis rutin di bengkel resmi setiap enam bulan atau 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Dengan demikian, kosumen akan memiliki ragam keuntungan, seperti performa kendaraan yang prima, menjaga komponen kendaraan, garansi servis 15 hari kerja atau 1.000 km, dan kualitas pekerjaan yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.