Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Kualitas, Mitsubishi Kembali Asah Kemampuan SDM Diler

Kompas.com - 20/12/2019, 16:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menggelar program tahunan National Contest untuk para SDM diler. Pelaksanaan program ini sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors, yaitu "Drive Your Ambition".

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengataka melalui program ini diharapkan bisa mendorong diler di berbagai daerah untuk memiliki ambisi menghasilkan SDM yang berkualitas dan diakui, tidak hanya oleh MMKSI tapi juga pelanggan.

"Program National Contest yang kami selenggarakan setiap tahun menjadi salah satu langkah konkret memotivasi seluruh personil diler dalam memberikan pelayanan terbaik guna mencapai kepuasan pelanggan, baik dari aspek penjualan maupun purnajual, baik dari level operasional hingga manajerial," kata Irwan dalam keterangan resminya, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Baru Terjual 1.000 Unit, Belum Tembus Target

Mitsubishi National Contest Mitsubishi National Contest

Lebih lanjut, Irwan menjelaskan dengan program ini, Mitsubishi tidak hanya sekedar menghadirkan jajaran produk unggulan dengan kualitas, performa, dan teknologi yang disematkan, tetapi juga layanan prima yang berorientasikan kepuasan pelanggan.

MMKSI memberikan penghargaan kepada SDM diler yang mampu menunjukkan kualitas yang diharapkan, mulai dari jenjang operasional baik yang kerap berinteraksi dengan pelanggan, hingga jenjang manajerial yang mengatur strategi bisnis.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Kampanye Digital #AyoGasTerus

Mitsubishi National Contest Mitsubishi National Contest

"Tahun ini Mitsubishi Motors berhasil meraih penghargaan peringkat tertinggi CSI, SSI, dan IQS dari J.D. Power. Hal ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menjaga kualitas produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar Irwan.

Kontes ini menguji kemampuan SDM diler Mitsubishi Motors, yang meliputi berbagai unsur, seperti layanan di area Sales, After Sales, dan Customer Satisfaction. Sementara ragam katogeri yang dilombakan cukup kompleks dan terkait ragam hal, yakni Sales Appraisal Program, After Sales Contest, sampai Dealer PDCA Contest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com