Kesan Sporty di Balik Bodi Wuling Cortez CT

Kompas.com - 15/12/2019, 13:54 WIB
Wuling Cortez CT KOMPAS.com / Aditya MaulanaWuling Cortez CT

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Cortez CT merupakan varian baru yang ditawarkan merek otomotif asal China, pada April 2019. Model ini diniagakan mulai Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Cortez sendiri merupakan MPV medium Wuling yang dijual di Indonesia. Secara tampilan atau desain eksterior, tidak kalah menarik dengan rival asal Jepang, seperti Toyota Kijang Innova, dan sejenisnya.

Sebagai MPV medium yang dijual Rp 230 jutaan ini, memiliki tampilan depan yang cukup menarik. Kesan itu berkat penggunaan lampu utama (headlamp) hingga grill dan bemper yang sporty.

Baca juga: Wuling Enggan Ubah Cortez dan Confero Jadi Crossover

Headlamp-nya sudah menggunakan LED, terdapat elegant shark fin antena, dan kaca spionnya sudah mengusung retractable serta LED Turning Signal.

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

Beralih ke bagian belakang yang juga memiliki desain yang tak kalah sporty. Banyak garis tegas yang menunjukkan ketegasan dan ketangguhan Cortez CT sebagai MPV medium di pasar otomotif nasional.

Kesan mewah juga dimiliki MPV medium ini dengan mengadopsi sistem keyless entry, serta desain pelek yang elegan. Secara ukurang menggunakan 16 inci dengan two tone alloy wheel.

Wuling Cortez CTKOMPAS.com / Aditya Maulana Wuling Cortez CT

Pilihan warnanya pun cukup banyak, seperti Dazzling Silver, Aurora Silver, Pristine White, Starry Black, dan Burgundy Red.

Paling menarik, yaitu tersedia sunroof yang memang diaplikasi untuk mendongkrak sisi kemewahan MPV asal China ini.

Menyoal pilihan, dikembalikan lagi kepada konsumen sebab masing-masing memiliki selera yang berbeda-beda.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X