Dihadiri 336 Anggota, Komunitas Datsun Go+ Gelar Jambore Nasional

Kompas.com - 09/12/2019, 19:15 WIB
Ilustrasi mobil-mobil anggota komunitas Datsun DGCI (Datsun Go Community Indonesia) Stanly/OtomaniaIlustrasi mobil-mobil anggota komunitas Datsun DGCI (Datsun Go Community Indonesia)
|

DEPOK, KOMPAS.com – Di balik isu mundurnya Datsun dari pasar otomotif Tanah Air, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) ternyata masih eksis menjadi komunitas yang aktif menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya lewat Jambore Nasional (Jamnas) yang berlangsung Sabtu 7 Desember 2019 lalu.

Sebanyak 336 anggota Komunitas Pecinta Datsun dari berbagai nusantara menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 dan Anniversary ke-5 DGCI di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Jamnas ke-4 dan Anniversary ke-5 DGCI Wiro Bernadus Sembiring, mengatakan jika tujuan paling utama dari kegiatan Jamnas adalah untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara para member se-Nusantara.

Baca juga: Perhatikan Ini jika Ingin Beli Datsun Go dan Go+ Bekas

Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia adakan Jambore Nasional di DepokIstimewa Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia adakan Jambore Nasional di Depok

"Motto DGCI adalah Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK)," ujar Wiro dalam keterangan resminya (8/12/2019).

Selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi, kegiatan Jamnas juga menjadi ajang Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Ketua Umum DGCI periode 2019-2021 mendatang.

"Setiap dua tahun sekali DGCI melakukan pemilihan Ketua Umum," ucapnya.

Sementara itu, Zailani Ketua Chapter (VPC) Depok, mengaku bangga bahwa kota Depok menjadi tuan rumah penyelenggara Jamnas DGCI kali ini.

Baca juga: Tahun Depan Datsun Mau Hengkang, Ini Komentar Komunitas

Komunitas Datsun adakan Musyawarah Nasional untuk memilih Ketua Umum baru periode 2019-2021Istimewa Komunitas Datsun adakan Musyawarah Nasional untuk memilih Ketua Umum baru periode 2019-2021

Ia berharap, agar kegiatan berjalan dengan lancar sehingga menjadi momentum yang tidak terlupakan oleh para member DGCI dari seluruh nusantara yang hadir dalam Jamnas.

"Sebagai tuan rumah, kami berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik," kata Zailani.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X