Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Luncurkan Kampanye Digital #AyoGasTerus

Kompas.com - 08/12/2019, 10:33 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung penjualan Mitsubishi Xpander Cross yang baru meluncur beberapa waktu lalu, Mitsubishi membuat kampanye digital bernama #AyoGasTerus yang terbuka untuk umum.

Dalam program ini, Mitsubishi mendorong masyarakat untuk mengeksplorasi petualangan bersama Xpander Cross. Sekaligus mempertontonkan keunggulan mobil baru Mitsubishi, sebuah MPV dengan cita rasa SUV.

Naoyama Nakamura, President Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indomesia (MMKSI), mengatakan, kampanye ini merupakan cara Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen keluarga Indonesia.

Baca juga: Pelantikan Pengurus dan Penasehat Komunitas Mitsubishi Pajero Sport

"Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami juga ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan mereka," kata Nakamura di Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

#AyoGasTerus makin meriah sebab Mitsubishi menggandeng empat influencer atau adventure buddy yang akan menjadi teman bertualang yaitu, Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar.

Peserta akan berkompetisi melalui photo story di Instagram untuk berbagi cerita di destinasi impian. Kampanye digital ini mulai dibuka pada 7 Desember 2019 dan akan ditutup pada 31 Januari 2020.

Baca juga: Apakah Masih Perlu Memanaskan Mobil Sebelum Digunakan?

Selama periode tersebut peserta diperkenankan mengunggah foto dan kisah petualangan di Instagram. Penjurian dilakukan pada Februari 2020. Pemenang akan bertualang dengan salah satu adventure buddy.

Pemenang bersama Nicholas Saputra akan bertualang ke pantai, bersama Denny Sumargo akan bertualang ke gunung, bersama Rifat Sungkar akan ikut reli, dan bersama Arif Muhammad akan melakukan tur dalam kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com