Keseruan Seri Final Honda Brio Saturday Night Challenge

Kompas.com - 08/12/2019, 08:01 WIB
Honda Brio Saturday Night Challenge memasuki babak final di Jakarta, Sabtu (8/12/2019) HPMHonda Brio Saturday Night Challenge memasuki babak final di Jakarta, Sabtu (8/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Brio Saturday Night Challenge 2019 mencapai babak final, Sabtu (8/12/2019). Bertempat di kawasan Taman Ria Senayan, seri pamungkas ini diikuti hingga 96 peserta.

"Animo peserta khususnya konsumen All New Honda Brio terhadap kompetisi ini cukup tinggi. Selama penyelenggaraan di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Surabaya, sudah diikuti sebanyak 233 peserta, " ucap Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy.

Dalam kompetisi ini peserta dibagi dalam lima kelas yakni "Break the Limit" dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Untuk seri final ini, terdapat kelas "The Ultimate Break the Limit" dimana para peserta memperebutkan waktu tercepat di seluruh seri yang sudah berlangsung. Hadiah yang disiapkan untuk para juara adalah uang tunai total Rp 50 juta.

Baca juga: Honda City Baru Usung Mesin 1.000 cc Turbo, Bisa Dipakai Brio?

Brio Saturday Night Challenge adalah kompetisi slalom yang terbuka untuk pemilik All New Honda Brio yang langsung membawa kendaraannya dan mendaftar tanpa dipungut biaya.

"Ini sejalan dengan slogan kami "Everyone Can Race". Kami percaya ajang ini memberi kesempatan untuk lebih banyak orang menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara mudah namun seru dan aman," ucap Yusak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X