Daihatsu Tawarkan Kredit 7 Tahun di Akhir Tahun

Kompas.com - 07/12/2019, 13:13 WIB
Daihatsu Urban Fest 2019 Kompas.com/DonnyDaihatsu Urban Fest 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) terus  melakukan aktivitas promosi dengan menggelar acara Daihatsu Urban Fest 2019. Acara ini disebut sebagai strategi Daihatsu dalam menggaet kaum milenial.

Acara yang digelar di dalam mall Kota Kasablanka, Jakarta, ini diakui sebagai yang pertama kalinya dilakukan oleh Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan merek kepada konsumen yang sudah pakai atau belum menggunakan Daihatsu.

Baca juga: Rencana R&D dan Mobil Hybrid Murah Toyota-Daihatsu

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT ADM, mengatakan, dengan digelarnya acara ini Daihatsu berharap para kaum milenial lebih percaya diri dengan memakai brand mereka.

Pemenang Daihatsu Setia 2019Kompas.com/Donny Pemenang Daihatsu Setia 2019

"Kita harapkan bisa mengembangkan market. Jadi, kalau dulu disebutnya sebagai family car, dengan event ini targetnya bisa luas lagi. Konsumen Daihatsu adalah para keluarga muda, kaum milenial," ujar Hendra, di sela-sela acara, Jumat (6/12/2019).

Terkait promo yang ditawarkan di acara ini, menurut Hendra, sebenarnya di bulan Desember, yang merupakan bulan terakhir, bukan hanya Daihatsu yang melakukan aktivitas promo. Hendra mengajak para konsumen untuk datang langsung ke diler Daihatsu untuk mengetahui detail promo akhir tahun.

Baca juga: Daihatsu Cari Ide Pengembangan Produk Lewat Kontes Modifikasi

"Silakan datang ke diler-diler kita, kita sudah siapkan paket-paket yang lebih menarik lagi di bulan Desember dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan detailnya," kata Hendra.

Hendra menambahkan, yang jelas 75 persen penjualan Daihatsu polanya adalah kredit. Tiga hal bagi kredit itu Daihatsu sudah menyiapkan paket DP yang lebih menarik, paket angsuran lebih menarik, atau paket tenor yang lebih lama, bisa sampai 7 tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X