Pelantikan Pengurus dan Penasehat Komunitas Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 05/12/2019, 14:26 WIB
Pelantikan Pengurus Pusat Pajero Sport Family 2019-2020 istimewaPelantikan Pengurus Pusat Pajero Sport Family 2019-2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Pajero Sport Family (PSF) mengadakan pelantikan pengurus dan penasehat periode 2019-2020. Dalam kegiatan ini, PSF mendiskusikan beberapa hal yang akan menjadi pedoman dalam aktivitas operasional.

Acara dibuka oleh Heru Firdausi selaku Ketua Umum PSF 2019–2022. Dalam sambutannya, Heru mengatakan PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota, tetapi juga menjadi keluarga.

"Dengan itu, maka saya berharap semua elemen pengurus bisa dengan sukarela dan aktif untuk menjalankan tugas yang sesuai dengan bidangnya," kata Heru dalam dalam siaran resmi, Kamis (5/12/2019).

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Belum Mau Perbarui Pajero Sport

Selain itu, melanjutkan dalam jangka waktu tiga tahun ke depan ingin menginginkan untuk semua kebijakan akan hanya melalui satu pintu, yaitu ketua umum, karena segala sesuatu pasti sudah dibicarakan di internal pengurus, sebelum diputuskan.

Pembahasan tentang proses hand over dari pengurus lama kepada pengurus baru serta ditutup dengan mengangkat program kerja secara umum yang akan dibahas secara lebih mendalam dalam Rapat Kerja berikutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X