[POPULER OTOMOTIF] Aplikasi Y-Connect Andalan NMAX Masih Bodong | Beli Motor Tunai di Diler Yamaha Dipersulit

Kompas.com - 04/12/2019, 06:02 WIB
Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dua hari lalu ramai pemberitaan tentang sepeda motor baru yang diluncurkan Yamaha. Menutup tahun ini, merek roda dua asal Jepang itu meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu NMAX 2020, WR155, XSR 155.

Informasi itu sangat menarik minat masyarakat, karena merupakan model baru. Selain itu, yang tidak kalah ramainya lagi soal konsumen masih dipersulit membeli motor secara tunai diler Yamaha.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 3 Desember 2019:

1. Estimasi Harga Yamaha NMAX Terbaru

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari model skuter matik andalannya, NMAX di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Memiliki perpaduan jiwa TMAX dan XMAX, skutik bertubuh gambot ini sudah dilengkapi berbagai fitur modern yang menambah sensasi berkendara.

Namun, pihak YIMM masih belum merilis harga resmi dari NMAX model 2020 ini. Tidak diketahui alasannya, namun skuter maxi itu disebut siap dijual tahun depan di pasar roda dua nasional.

Baca juga: Estimasi Harga Yamaha NMAX Terbaru

2. Model Baru Meluncur, Yamaha NMAX Lawas Diskon Jutaan Rupiah

Yamaha Indonesia Motor ManufacturingYamaha Indonesia Motor Manufacturing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Beberapa diler resmi Yamaha Indonesia mulai membuka diskon atau memberikan potongan harga kepada konsumen yang membeli NMAX model lama atau produksi 2019. Nominalnya pun relatif menggiurkan buat calon pembeli, yaitu bisa sampai jutaan rupiah.

Salah satu tenaga penjual dari diler Yamaha di DKI Jakarta mengatakan, diskon NMAX berbeda-beda berdasarkan metode pembelian dan tenor kredit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X