Tahun Depan, DFSK Luncurkan 4 Mobil di Indonesia

Kompas.com - 02/12/2019, 13:23 WIB
DFSK GLory i-Auto Kompas.com/DonnyDFSK GLory i-Auto

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK terus menambah produk di Indonesia. Tahun depan, merek otomotif asal China ini akan meluncurkan empat model sekaligus, yaitu dua mengisi segmen kendaraan penumpang, dan dua lagi komersial.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile. Menurut dia, pada 2020 konsumen DFSK akan memiliki banyak pilihan.

Baca juga: DFSK Perluas Pasar Glory 580 ke Konsumen Fleet

"Tahun depan kita akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat," ucap Alex di diler DFSK Pramuka, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Pria berkebangsaan China itu melanjutkan, keempat model yang akan meluncur pada 2020 terdiri dari mesin bensin, dan juga diesel. Termasuk, memamerkan salah satu mobil listrik andalan DFSK.

Dashboard DFSK Glory i-AutoKompas.com/Donny Dashboard DFSK Glory i-Auto

"Tentunya produk baru ini akan memberikan pilihan baru kepada konsumen dan jugadiler kami," kata Alex.

Seperti diketahui, produk baru yang belum diluncurkan DFSK di Tanah Air, yaitu i-Auto. SUV ini pernah dipamerkan di ajang GIIAS pertengahan 2019.

DFSK Super Cab untuk Filipina DFSK Super Cab untuk Filipina

Selain itu, DFSK juga rumors-nya akan menghadirkan pilihan baru atau menyasar ke segmen komersial dengan memberikan pilihan model lain.

"Jadi kita juga akan memiliki model yang menyasar ke kebutuhan logistik, travel, dan sebagainya," ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X