Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Perluas Pasar Glory 580 ke Konsumen Fleet

Kompas.com - 02/12/2019, 12:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK terus memperluas pasar Glory 580 di Indonesia. Kali ini, sport utility vehicle (SUV) medium asal produsen China itu kembali menyasar segmen atau konsumen fleet, yakni Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini resmi menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Diler DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM) untuk pembelian 100 unit Glory 580 tipe 1.8 Luxury.

Baca juga: DFSK Buatan Indonesia Mulai Ekspor ke Hong Kong

"Kami senang bahwa AP2LI percaya kepada produk kami sehingga menjadikan Glory 580 sebagai reward buat anggotanya , dan ini menjadi portofolio Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di Indonesia, ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, di Jakarta, Senin (2/12/2019).

DFSK Glory 580 Fleet OrderAditya Maulana/KompasOtomotif DFSK Glory 580 Fleet Order

Andi Tan COO DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka menambahkan, melalui MoU ini, AP2LI membantu perusahaan yang berada di bawah naungannya untuk memberikan reward mobil berkualitas bagi para mitra. Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

“Ini menandakan DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya," kata Andi.

DFSK Glory 580 Fleet OrderKOMPAS.com / Aditya Maulana DFSK Glory 580 Fleet Order

Andi melanjutkan, tentunya AP2LI juga tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, sebab DFSK akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com