Kompas.com - 29/11/2019, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja memperbarui model motor retro terpopuler mereka, W175.

Setelah menghadirkan varian bergaya cafe racer, kini motor retro tersebut hadir dengan model scrambler.

Disebut W175 TR, motor ini mendapatkan pembaruan di beberapa bagian. Ini untuk menunjang gaya berkendara dual purpose yang menyasar kalangan lebih mudah dibanding W175 standar.

Baca juga: Detail Kawasaki W175 TR Bergaya Scrambler

Desain yang berbeda ada pada tangki, setang kemudi, suspensi dan ban. Tidak lupa spatbor depan yang menyatu dengan lampu depan untuk gaya motor berkegiatan di luar ruang.

Seperti apa ubahan motor dengan banderol mulai Rp 29,9 juta dengan dua varian yakni standar dan Special Edition ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.