Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Scooter Diskon Rp 3,5 Juta Selama IIMS Moto Bike Expo

Kompas.com - 29/11/2019, 18:19 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak diperkenalkan sekitar tahun 2018, Peugeot Speedfight 125 mendapat sambutan luar biasa dari penggemar skuter Eropa. Model ini disebut menjadi salah satu produk tersukses Peugeot, yang telah terjual hingga 700 unit secara global.

Pada ajang IIMS Moto Bike Expo, beberapa model Peugeot Scooter ditampilkan, termasuk juga Speedfight 125. Bagi konsumen yang tertarik skuter Perancis ini dipastikan akan mendapat program penjualan dan diskon menarik.

“Untuk Djanggo SS NIK 2019 diskonnya Rp 2 juta, Speedfight NIK 2018 kena Rp 2 juta, Djanggo bisa sampai Rp 3,5 juta untuk NIK 2018,” ucap salah satu pramuniaga Peugeot Scooter di ajang IIMS Moto Bike Expo (29/11/2019).

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka, Dukung Industri Roda 2 Nasional

 

Peugeot Scooter Speedfight 125 jadi salah satu model yang kena diskon selama pameran IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Peugeot Scooter Speedfight 125 jadi salah satu model yang kena diskon selama pameran IIMS Moto Bike Expo

Tak hanya mendapat diskon langsung, pembeli Peugeot Scooter juga berkesempatan mendapat bonus aksesoris selama pameran berlangsung.

“Untuk model-model yang NIK 2018 selain diskon juga bisa mendapat bonus helm half face merek RSV. Kalau NIK 2019 hanya diskon saja, tanpa bonus aksesoris,” katanya.

Bicara soal Speedfight 125, model ini memiliki bahasa desain yang khas. Desainnya terlihat sederhana dan berukuran kecil, namun tetap mencirikan skuter Eropa.

Baca juga: Lambretta, Gesits dan Selis Ikut Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

 

Peugeot Scooter ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayorandok. Garansindo Peugeot Scooter ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran

Model ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan sistem pendingin cairan bertenaga 11 dk dan torsi 10,8 Nm. Speedfight juga dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti lampu LED, lampu DRL, spidometer digital, smartphone holder, dan soket USB.

Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi Synchro Braking Concept. Sebuah fitur keamanan yang cara kerjanya mirip dengan combi brake system milik Honda, untuk meningkatkan daya pengeremannya.

Berikut ini daftar harga Peugeot Scooter:
Speedfight 125 cc Rp 39,4 juta
Django Classic 150 cc Rp 48,9 juta
Django SS 150 cc Rp 49,9 juta
Django Evassion 150 cc Rp 50,9 juta
Metropolis 400 cc Rp 270 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com