C-HR Hybrid Menarik Minat Konsumen Kalimantan Timur

Kompas.com - 29/11/2019, 07:22 WIB
C-HR hybrid jadi model hybrid yang menarik minat konsumen Balikpapan Kompas.com/Setyo AdiC-HR hybrid jadi model hybrid yang menarik minat konsumen Balikpapan


BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan menjadi model yang ditawarkan Toyota untuk konsumen Indonesia. Tidak ketinggalan kampanye ini ditawarkan ke wilayah Kalimatan terutama Balikpapan.

Salah satu model yang cukup menarik minat masyarakat Balikpapan adalah C-HR hybrid. Ini diketahui dari jumlah penjualan yang tercatat di Auto2000 Balikpapan Sudirman.

" Hybrid ini kan modelnya banyak sedan, tapi di Balikpapan C-HR Hybrid yang SUV dinilai lebih cocok dengan konsumen di sini. Penjualannya kurang lebih sudah 20 unit," ucap Kepala Cabang Diler Auto2000 Balikpapan Sudirman, M Jainuri saat ditemui, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Rencana R&D dan Mobil Hybrid Murah Toyota-Daihatsu

Jainuri mengungkapkan masyarakat Balikpapan yang memilih hybrid kebanyakan memang tertarik dengan kecanggihan yang ditawarkan crossover tersebut. Konsumen ini banyak yang berasal dari kalangan atas dan menjadikan C-HR hybrid sebagai barang koleksi mereka.

"Banyak yang dijadikan koleksi. Karakteristik konsumen di sini kalau ada barang baru pasti diserbu, tapi belum tentu dipakai harian juga," ucap Jainuri.

Dari daftar harga, C-HR Hybrid dibanderol Rp 523 juta-an. Saat ini selain C-HR, lini kendaraan hybrid Toyota yang ditawarkan adalah All New Camry Hybrid (Rp 809 juta), Alphard Hybrid (Rp 1,2 miliar) dan Corolla Altis Hybrid (Rp 566 juta).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X