Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Pre Booking Tiket MotoGP Indonesia 2021, Harga Masih Rahasia

Kompas.com - 25/11/2019, 09:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Mandalika Grand Prix Association ( MGPA) akan mulai resmi membuka pre booking tiket MotoGP Indonesia 2021 di Mandalika, Lombok pada 20 Januari 2020.

Untuk tahap pertama, MGPA hanya menyediakan pre booking tiket sebanyak 10.000-20.000 tiket. Adapun jenis tiket yang tersedia ada dua yaitu grandstand seating dan general admission ticket.

Baca juga: Komentar Mick Doohan Lihat Simulasi Sirkuit Mandalika

"Untuk harganya saya belum, sedang kami rumuskan juga bersama Dorna. Semoga secepatnya, yang pasti kami ingin bisa terjangkau untuk semua orang, termasuk orang Indonesia," kata CEO MGPA Ricky Baheramsjah, akhir pekan lalu.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta saat menyambangi progres pembangunan sirkuit MotoGP di Mandalika, Lombok Tengah, Senin (28/10/2019)KOMPAS.COM/IDHAM KHALID CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta saat menyambangi progres pembangunan sirkuit MotoGP di Mandalika, Lombok Tengah, Senin (28/10/2019)

Ricky mengatakan, siapapun yang ingin memesan pre booking tiket MotoGP Indonesia 2021 sudah bisa berkunjung ke situs resmi www.themandalikagp.com. Kemudian mengisi data diri dan melakukan registrasi.

Baca juga: Jawaban ITDC Terkait Masalah Lahan di Area Sirkuit Mandalika

"Masyarakat sudah bisa mengunjungi website sekarang dan mencari tahu detailnya untuk melakukan registrasi, dan nanti pada 20 Januari nanti kami akan kembali mengabarkan mereka," kata Ricky.

Setelah register, kata Ricky, nanti pada saat harga tiket resmi diumumkan sekitar Agustus 2020, maka mereka yang sudah register akan mendapat email dan keistimewaan karena sudah melakukan booking.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com