[POPULER OTOMOTIF] Komentar Mick Doohan Soal Sirkuit Mandalika | Sigra Siap Bertarung dengan Triber

Kompas.com - 25/11/2019, 06:02 WIB
Ilustrasi layout sirkuit Mandalika di Lombok untuk tuan rumah MotoGP 2021. motogp.comIlustrasi layout sirkuit Mandalika di Lombok untuk tuan rumah MotoGP 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap legenda, Mick Doohan akhir pekan lalu berkunjung ke Indonesia untuk melihat simulasi Sirkuit Mandalika. Menurut dia, lintasan balap MotoGP Indonesia ini tergolong cukup bagus.

Selain itu, topik yang menarik perhatian lagi soal pernyataan Daihatsu yang mempersilahkan Triber untuk bersaing dengan Sigra.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 24 November 2019.

1. Komentar Mick Doohan Lihat Simulasi Sirkuit Mandalika

Mick Doohan KOMPAS.com/Gilang Mick Doohan

Mick Doohan, juara dunia lima kali GP 500 sekaligus legenda balap dunia datang ke Indonesia melihat prosesi launching MGPA dan pre order tiket MotoGP Indonesia 2021.

Doohan pun ikut melihat simulasi menaklukan Sirkuit Mandalika yang dipertontonkan di kawasan area parkir Lot 17 SCBD. Menurutnya desain Sirkuit Madalika memiliki karakter yang cukup bagus.

"Simulasi ini tidak hanya menggambarkan soal Lombok atau Mandalika tapi juga mengenai MotoGP itu sendiri. Ini adalah murni akselerasi, kecepatan, dan murni balapan. Jadi saya lihat sejauh ini sangat bagus," katanya di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Baca juga: Komentar Mick Doohan Lihat Simulasi Sirkuit Mandalika

2. Banyak Gran Max Modifikasi di Daihatsu Dress Up Challenge 2019

 Gran Max banyak dipilih modifikator dalam ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2019KOMPAS.com/Dio Gran Max banyak dipilih modifikator dalam ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Dalam ajang kontes otomotif, umumnya mobil-mobil berjenis sedan atau sport banyak dipilih modifikator.

Hal berbeda terjadi pada gelaran Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) 2019. Tahun ini justru Granx Max atau Luxio yang banyak tampil.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X