Pebalap Binaan Astra Honda Berbagi Pengalaman dengan Siswa SMK

Kompas.com - 24/11/2019, 11:02 WIB
Pebalap AHRT Berbagi Ilmu dok.DAMPebalap AHRT Berbagi Ilmu

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pebalap binaan Astra Honda Racing Team ( AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional, berbagi ilmu tentang dunia balap kepada siswa dan siswi SMK Pasundan 2 Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian Honda Dream Cup Tour 2019.

Total 100 peserta antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour ini. Seluruh siswa dan siswi diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda.

Baca juga: Dua Pebalap Honda Indonesia Siap Berlaga di Spanyol

Daya Adicipta Motora (DAM) dan Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pebalap muda binaan AHRT, yakni Gerry Salim untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa-siswi.

Pebalap AHRT Berbagi Ilmudok.DAM Pebalap AHRT Berbagi Ilmu

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Minggu (24/11/2019).

Gerry Salim dalam kesempatan itu mengatakan sangat senang sekali bisa berbagi pengalaman balap di ajang International kepada siswa/siswi di SMK Pasundan 2 Bandung.

"Semoga ini dapat menginspirasi mereka bagi yang memiliki mimpi untuk menjadi pebalap profesional dan berprestasi," ucap pebalap asal Jawa Timur itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X