KTCI Sukseskan Jamboree Toyota Owner Club 2019

Kompas.com - 18/11/2019, 18:12 WIB
Jamboree Toyota Owner Club 2019 istimewaJamboree Toyota Owner Club 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia ( KTCI) turut memeriahkan kegiatan jamboree Toyota Owner Club (TOC) 2019, yang digelar pada 17 November di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh 18 komunitas TOC termasuk KTCI. Sekitar 1.500 peserta dari 18 komunitas TOC yang hadir terlihat saling akrab dan turut berbagi informasi di seputar dunia otomotif.

Baca juga: Perkenalan Teknologi Elektrifikasi Lewat Toyota Jamboree 2019

Selain ajang silahturami, acara ini juga tentunya di meriahkan oleh games interaktif dan hiburan musik bersama Nu Seven Band.

Jamboree Toyota Owner Club 2019istimewa Jamboree Toyota Owner Club 2019

Kali ini tema yang di angkat, yaitu mempererat persatuan dan kesatuan nusantara melalui kreasi unik, dan menarik dalam menghias mobil. Setiap komunitas mewakili satu mobil yg akan mejadi ikonik, dengan tema "Indonesia Banget".

Sapto Prayitno, Ketum KTCI mengatakan, komunitas KTCI berpartisipasi secara penuh dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter, yaitu 25 chapter dari seluruh Indonesia.

"Mengikuti acara ini bertujuan agar euforia Toyota jamboree kali ini bisa di rasakan oleh anggota di luar Jakarta," ucap Sapto dalam siaran resmi, Senin (18/11/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X